JOMBLO YOW BAND

JOMBLO YOW BAND
JOMBLO YOW BAND  - adalah bahasa jawa , yang jika di artikan ke bahasa indonesia artinya jomblo biarin , ada bahasa jawa serupa yang mirip artinya, jomblo mbonyak , artinya jomblo terserah dan lain sebagainya . Terus ga pacaran ga patek'en artinya ga pacaran ga bakan gudikan atau korengan . nah ada apa di balik JOMBLO YOW BAND ini .

Kalau di pikir sih sebenarnya pacaran atau ga pacaran itu kan pilihan pribadi masing-masing , tapi mungkin karena propaganda orang yang suka memamerkan apa yang menjadi kebanggaanya , seperti misalnya bangga memilik pacara , maka jomblo terkesan hina banget di mata mereka yang punya pacar , padahal jika di telusuri lebih lanjut , banyak loh jomblo yang hidupnya kreatif dan produktif. dan tidak sedikit di akhir perjalanan mencari cinta , jomblo mendapatkan pasangan yang baik dan tanpa ribet .

Jadi jomblo itu tidak ada dampaknya dengan status sosial seseorang, baik di lingkungan masyarakat agama, budaya dan negara , tak ada pacaran di rayakan secara resmi secara massal , orang yang lebay aja paling membesar-besarkan masalah pacaran .
thumbnail Title: JOMBLO YOW BAND
Posted by:
Published :2013-07-26T06:45:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 9999999 Reviews
JOMBLO YOW BAND
Selamat datang di Jomblona , Komunitas Jomblo terbesar nomor satu indonesia.Tempat berkumpulnya para cewek dan cowok jomblo .
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar