Facebook Cewek Cowok Jomblo Indonesia

Facebook Cewek Cowok Jomblo Indonesia - Inilah fecabooknya para cewek atau cowok dari berbagai daerah di seluruh indonesia
Facebook Cewek Cowok Jomblo Indonesia - Inilah fecabooknya para cewek atau cowok dari berbagai daerah di seluruh indonesia . Kamu yang jomblo bisa menggunakan halam ini untuk mencari kenalan teman facebook yang masih jomblo untuk di ajak ngobrol baik sekedar mengisi waktu luang atau ingin mengadakan pendekatan .

Tak perlu malu untuk add mereka , karena siapa malu berkawan maka tak dapat teman , dan jangan malu atau terlalu jaim nanti malah di sangka jual mahal , yang penting jagalah kesopanan dan aturan  jangan mentang-mentang di dunia maya dan tidak terlihat orangnya terus menganggap dengan semena-mena . 

Kesempatan sudah ada sekarang tinggal kamunya, mau add mereka atau menunggu di add mereka ? Kalau saya sih , pertama gabung dengan komunitas mereka terus cari teman yang sekiranya cocok kemudian baru di add . Cara add sayapun juga ga sembarangan, biasanya saya add itu pertama lihat status profilenya , apakah lebay atau tidak , kalau lebay takutnya ketemu jomblo sombong. kemudian fotonya juga pakah sok memamerkan dirinya apa tidak kalau iya , saya tidak add saja mending carii tipe orang yang sederhana . Yup oke langsung saja silahkan di cek masing masing .
thumbnail Title: Facebook Cewek Cowok Jomblo Indonesia
Posted by:
Published :2013-07-25T19:43:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 9999999 Reviews
Facebook Cewek Cowok Jomblo Indonesia
Selamat datang di Jomblona , Komunitas Jomblo terbesar nomor satu indonesia.Tempat berkumpulnya para cewek dan cowok jomblo .
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar