Twitter update seputar Jomblo

Twitter update seputar Jomblo - Inilah update twitter seputar jomblo
Twitter update seputar Jomblo - Inilah update twitter seputar jomblo , updatenya lucu-lucu , update hampir 5 detik sekali dan selalu ada yang baru . Pertama masuk timeline (TL) ini saya tidak begitu memperhatikan , kupikir status mereka paling cuma getu getu saja , gojlogin teman yang masih jomblo .

Selang tiga hari saya membaca timline ini saya mencoba untuk ikut menyemarakan acar jomblo jombloan , sedikit demi sedikit saya mencoba memahami obrolan mereka , maklum twitter kan situs update yang membingungkan , tulis ke siapa di baca siapa, pokok ngoceh saja, akhirnya aku anggap timline ini layaknya chatroom khusus tentang jomblo, jadi saya mencoba memperhatikan user yang menjadi seleb timline jomblo .
Satu dua acount mulai saya kenali ,apa motivasinya membuat kata lelucon tentang jomblo. Untuk hiburan atau untuk maksud lain . akhirnya saya ambil kesimpulan bahwa ini hanya hiburan semata. jadi hanya untuk senang-senang saja toh kita belum tahu pasti apakah penulisnya itu jomblo atau tidak . Berikut twitter jomblo yang saya maksud. Kamu juga bisa aktif di room ini kok, tanpa masuk twitter dulu. silahkan amati update mereka , pasti seru ...
thumbnail Title: Twitter update seputar Jomblo
Posted by:
Published :2013-07-26T10:36:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 9999999 Reviews
Twitter update seputar Jomblo
Selamat datang di Jomblona , Komunitas Jomblo terbesar nomor satu indonesia.Tempat berkumpulnya para cewek dan cowok jomblo .
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar