Tipe Cowok Jomblo Berprinsip

Hei jomblo di manapun berada , berikut ini salah satu tipe cowok atau cewek jomblo yang punya prinsip
Hei jomblo di manapun berada , berikut ini salah satu tipe cowok atau cewek jomblo yang punya prinsip , intinya dia tidak mau melepas status jomblo buka karena tidak laku , tapi karena belum menemui pasangan yang cocok untuk di ajak pacaran .

Gambar di samping adalah gambaran orang jomblo yang kecewa bahkan mungkin marah manakala orang yang di dekati ternyata tidak sesuai harapan , puncaknya orang tadi memilih jomblo dari pada nanti pacaran malah jadi jembel . 

Jadi intinya jomblo itu bukan nasib saja, tapi adakalanya jomblo itu prinsip , seperti yang tertera dalam tulisan dalam gambar tersebut " AKU BUTUH PACAR TAPI ORA KOYO RAIMU , PAHAM...!?" artinya aku memang butuh pacar tapi tidak seperti kamu . Jadi jangan menghina jomblo , apalagi jika yang jomblo tadi ganteng atau cantik , parah lagi jika pacar kamu tidak lebih ganteng atau lebih cantik dari jomblo berprinsip itu. Walau punya pacar tapi tidak bisa di banggakan ya sama saja rasanya kaya orang tidak punya pacar, bagaimana mau bangga orang kondisinya kalah dengan orang yang belum punya pacar .
thumbnail Title: Tipe Cowok Jomblo Berprinsip
Posted by:
Published :2013-07-26T09:45:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 9999999 Reviews
Tipe Cowok Jomblo Berprinsip
Selamat datang di Jomblona , Komunitas Jomblo terbesar nomor satu indonesia.Tempat berkumpulnya para cewek dan cowok jomblo .
Comments

1 komentar: